DOWNLOAD FONT MAHABHARATA (TULISAN INDIA)

by - Maret 17, 2015

Haloo...  (^o^) *sambil bersihin debu* Apa kabar semuanya? udah lama aku gak ng-blog  nih.  Hari ini aku mau ng-share “Font Berbentuk Tulisan India”. Sebelumnya, aku mau ngucapin Selamat Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Saka 1937 bagi umat Hindu yang merakannya.
Aku pikir kalian udah gak asing terhadap serial Mahabharata yang baru-baru ini booming. Mungkin diantara kalian ada yang mencari-cari Font yang mirip dengan Mahabharata itu.

Nah untuk memudahkan kalian bagi yang kesusahan mencarinya, aku sedia link download untuk men-downloadnya
silahkan klik DISINI
Setelah  kalian meng-klik link tersebut, kalian akan diarahkan ke Dafont.com setelah itu langsung aja klik download.

contoh hasil tulisannya


Sekian dulu ya, semoga bermanfaat untuk kalian JJ

You May Also Like

18 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Terima Kasih u/ saran fontnya :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. yang tersedia hanya format yang aku share kak

      Hapus
  6. Balasan
    1. setelah filenya terdownload,open file yang formatnya .ttf , kemudian klik install^^

      Hapus
  7. Mba untuk handphone bisa gk fontnya trus downloadnya gimana? Bingung neh

    BalasHapus